Wawako Antos: Generasi Millenial Harus Kreatif & Inovatif di Era Industri 4.0


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Wakil Walikota Alvia Santoni diundang sebagai narasumber pada acara Kerinci Talks Ke-5 bertempat di Teras Festival. Minggu (26/9/2022).

Kerinci Talks ke-5 mengusung tema “Mengoptimalkan Bonus Demografi, Menyambut Era Revolusi Industri 4.0” yang diselenggarakan oleh Kabar Kerinci Baik, Hima Akuntansi STIE-SAK dan BPS Sungai Penuh.

Wawako Antos menyampaikan bahwa bonus demografi sebagai peluang bagi negara, daerah dan para kaum millenial untuk mengoptimalkan potensi.

Wawako Antos juga menyampaikan Pemerintah Kota Sungai Penuh mensupport kegiatan-kegiatan generasi millenial yang kreatif dan inovatif.

“Kita sangat mensupport dan mendorong kegiatan dan komunitas para millenial yang kreatif dan inovatif. Kita selaku pemerintah telah menyiapkan program Kartu Korner-M (Komunitas Entrepreneur Millenial) untuk mendata aktivitas-aktivitas millenial yang kreatif dan inovatif seperti komunitas seni budaya, entrepreneur, pendidikan dan sebagainya,” papar Wawako Antos.

Baca Juga  Bupati Kerinci Adirozal Lantik Zainal Efendi Sekda Defenitif

Wawako Antos berpesan kepada kaum millenial harus kreatif dan inovatif serta mempersiapkan diri dalam menghadapi bonus demografi revolusi industri 4.0.

Wawako memberi wejangan kepada kaum millenial yang hadir pada acara Kerinci Talks Ke-5. Anak muda harus berani, harus kreatif dan harus mampu menerima resiko serta jangan takut gagal.

Turut hadir pada acara ini Kepala BPS Sungai Penuh yang juga sebagai narasumber, Direktur Bank Kerinci dan Founder Kerinci Baik. (Adv/rco).

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.