Pria Ini Terjun ke Air Panas Semurup Kerinci, Begini Kondisinya


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– DS (laki-laki) warga SDesa Telaga Biru melakukan percobaan bunuh diri di air panas Semurup, Kecamatan Air Hangat Barat, Rabu (29/09/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Pria kelahiran tahun 1984 tersebut ingin melakukan percobaan bunuh diri dengan cara masuk ke dalam air panas Semurup Desa Air Panas Baru, namun berhasil digagalkan salah satu warga yang berada dilokasi air panas tersebut.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., SH., MH., melalui Kapolsek Air Hangat Iptu Edin, SH, membenarkan kejadian tersebut. “Ya, memang benar adanya kejadian percobaan bunuh diri diwilayah hukum Polsek Air Hangat,” ujarnya.

Menurut Kapolsek kejadian tersebut dapat digagalkan seorang wanita berinisial C. Namun apa motif dan alasan DS melakukan percobaan bunuh diri itu sampai saat ini belum diketahui.

Baca Juga  Nah, Malam Tadi Ricuh! Pembahasan APBD 2021 di Gedung DPRD Kerinci

Adapun kronologis kejadian peristiwa itu menurut Kapolsek Air Hangat Iptu Edin, SH, mengatakan pada sekira pukul 14.00, korban datang ke objek wisata air panas Semurup di Desa Air Panas Baru dan korban langsung membeli telur rebus di warung saksi C.

Setelah itu korban langsung pergi menuju ke pinggir air panas, melihat korban murung dan termenung saksi “C” menghampiri korban kemudian memberitahukan kepada korban tidak baik termenung dipinggir air panas dan korban menjawab tidak apa-apa.

Merasa curiga dengan korban, saksi langsung menarik tangan korban dan korban pun menepis tangan saksi dan mendorong saksi hingga terjatuh dan korbanpun langsung melompat ke dalam air panas Semurup.

Baca Juga  Nah, Malam Tadi Ricuh! Pembahasan APBD 2021 di Gedung DPRD Kerinci

Atas kejadian tersebut saksi meminta tolong pada orang sekitar untuk menyelamatkan korban yang sudah melompat kedalam air panas tersebut dan berhasil diselamatkan oleh warga walaupun beberapa tubuh korban terkelupas kena air panas.

“Atas kejadian itu korban dilarikan ke rumah sakit oleh pihak Puskesmas Semurup untuk dilakukan tindakan medis,” jelas Kapolsek. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.