PPSPP STIE-SAK: Wawako Antos Isi Materi Mengubah Pola Pandemi Menjadi Endemi COVID-19


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH- Wakil Walikota Alvia Santoni memberikan materi “Mengubah Pola Pandemi Menjadi Endemi COVID-19” pada acara PPSPP STIE-SAK. Sabtu, (2/10).

Bertempat di Juanda Sport Center, Wawako memberikan materi kepada 356 peserta PPSPP yang notabenenya merupakan mahasiswa baru.

Dalam materi tersebut Wawako Antos berpsesan agar Mahasiswa senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari paparan Covid-19. Selain itu dia juga mengatakan bahwa Pemkot Sungaipenuh saat ini tengah menggalakkan vaksin Covid-19 untuk menciptakan herd imunity sehingga paparan COVID-19 bisa ditekan dan dikendalikan.

“Kami (Pemkot) tengah menggalakkan vaksin Covid-19 guna menekan jumlah paparan Covid-19. Kepada mahasiswa sekalian mari jadi pelopor dan ayo jadi agen yang mematuhi prokes”, ujarnya.

Baca Juga  Walikota Bersama Kapolres Kerinci Hadiri Sosialisasi Perpres Tentang Saber Pungli

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa “merubah pola pikir Pandemi menjadi Endemi artinya kondisi kasus menjadi lebih terkendali. Untuk itu maka instrumen pengendalian harus berjalan efektif”, tandasnya.(adv/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.