Wako Ahmadi, Hadiri Pembukaan MTQ Ke 50 Tingkat Prov Jambi


INDOJATIPOS.COM, TANJABAR- Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir bersama Ketua TP PKK Herlina Ahmadi hadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ahad (3/10).

MTQ Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi dibuka langsung Gebernur Jambi, Al Haris. Turut dihadiri Wagub, Para Forkompimda, Bupati/Walikota Se Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

Wako Ahmadi berharap pelaksanaan MTQ dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta peserta bisa menunjukan kemampuannya secara maksimal dan mampu menorehkan prestasi yang dapat membanggakan serta mengharumkan nama Daerah.

Pada kesempatan itu, Wako Ahmadi mengatakan Insya Allah pada tahun yang akan datang Kota Sungai Penuh akan jadi tuan rumahnya maka akan berbuat lebih semaksimal mungkin untuk sukseskan MTQ tingkat Provinsi di Sungai Penuh.

Baca Juga  Buka workshop, Sekda Alpian : Perencana Daerah Harus Pahami Substansi & Miliki Jaringan Luas

Sebelumnya Wako Ahmadi menyempatkan diri mengunjungi Kafilah diposko penginapan untuk memberi Motivasi dan semangat kepada kafilah asal Kota Sungai Penuh. (adv/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.