Pemkot Sungai Penuh Resmikan Pasar Kuliner


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH- Pemerintah Kota Sungai Penuh pusatkan pasar kuliner Kota Sungai Penuh di jalan Jenderal Ahmad Yani yang diresmikan langsung oleh Walikota Ahmadi Zubir didampingi Wakil Walikota Alvia Santoni, Rabu (6/10/2021).

Peresmian pasar kuliner ini turut dihadiri Anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Pj Sekretaris Daerah, Pengadilan Agama, Asisten, kepala BUMD/Kepala BUMN, Kepala Dinas, serta Camat lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Nantinya pusat kuliner yang diresmikan akan diisi oleh pedagang kuliner di sekitar lapangan Merdeka dan MKS (Minu Kawo Square).

Upaya ini dilakukan agar wajah Kota Sungai Penuh tertata dengan baik dan rapi, dengan prinsip pembangunan menjadikan Kota Sungai Penuh sebagai Kota Pendidikan berbasiskan ekonomi kerakyatan yang mandiri.

Baca Juga  Vaksinasi Satreskrim Polres Kerinci Membeludak, Kapolres Beri Bingkisan ke Peserta

Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan Pemkot akan mensupport penuh kegiatan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi.

“Pemerintah Kota Sungai Penuh akan terus mendorong, mensupport dan menfasilitasi masyarakat yang ingin maju dan ingin meningkatkan kemandirian dalam kesejahteraan ekonomi, kedepannnya kita harus upayakan bagaimana masyarakat bisa memperoleh kemudahan permodalan dalam usahanya,” papar Wako Ahmadi. (adv/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.