Terkait Tudingan Aliran Fee Proyek, Ketua DPRD Kerinci Membantah


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Munculnya pemberitaan di salah satu media online, (25/9), yang menyeret nama Bupati Kerinci Adirozal sebagai penerima fee proyek sebesar 10 persen dari APBD Kabupaten Kerinci membuat heboh publik sejak dua pekan terakhir.

Mirisnya, berita yang dimuat salah satu media pada 25 September 2021 tersebut, menyebutkan bahwa tudingan adanya dugaan fee proyek sebesar 10 persen diterima Bupati Adirozal disampaikan oleh Ketua DPRD Kerinci Edminuddin dalam sidang Paripurna RPJMD di Kantor DPRD Kerinci, Rabu (1/19/2021).

Hal tersebut, langsung dibantah keras Ketua DPRD Kerinci, Edminuddin. Kepada media ini, Edminudin mengatakan dirinya tidak mungkin menyampaikan hal seperti itu, apalagi dalam dalam paripurna.

Baca Juga  Nah, Malam Tadi Ricuh! Pembahasan APBD 2021 di Gedung DPRD Kerinci

“Tidak mungkin saya sampaikan hal itu, apalagi dalam paripurna, itu sangat tidak logis” kata Edmunuddin, Minggu (10/10), ketika ditemui indojatipos.com, di Kayuaro.

Lebih lanjut, Edminuddin mengatakan, terkait pemberitaan yang dapat memicu adu domba dirinya dan Bupati Adirozal tersebut merupakan sebuah jebakan yang mungkin sengaja diciptakan untuk merusak nama baik Bupati Kerinci Adirozal.

Edminuddin menceritakan, beberapa waktu lalu, ada beberapa orang wartawan datang ke rumahmya dengan tujuan bersilaturrahmi. Dan mungkin dalam kesempatan ‘sentilan- sentilun’ pernah tersenggol terkait hal tersebut, namun bukan untuk tujuan pemberitaan.

“Ya, mereka pernah datang untuk bersilaturrahmi, bukan konfirmasi resmi untuk tujuan pemberitaan” terang Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kerinci ini.

Baca Juga  Nah, Malam Tadi Ricuh! Pembahasan APBD 2021 di Gedung DPRD Kerinci

Dan yang lebih miris lagi, dalam pemberitaan salah satu media tersebut, Kajari dan Kapolres juga tidak luput dari tudingan penerima aliran fee proyek tersebut.(red)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.