Istri Oknum Anggota DPRD Kerinci Dilapor ke Polisi, Atas Dugaan Penganiayaan


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Salah seorang istri oknum anggota DPRD Kerinci bernisial IDM (24) dilaporkan ke Polres Kerinci, terkait dugaan kasus penganiayaan terhadap salah seorang perempuan, Senin (18/10/2021).

IDM yang merupakan istri dari oknum anggota dewan Kerinci berinisial SBD dilaporkan ke polisi oleh inisial RSW (28) seorang perempuan warga Lawang Agung, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh.

Berdasarkan surat, nomor:STLP/B-205/X/2021/SPKT/POLRESKERINCI/POLDAJAMBI surat tersebut diterima oleh Polres Kerinci KA SPKT Kanit III Aipda Suhirman tertanggal 18 Oktober 2021.

“Kemaren sore saya dipukuli olehnya (IDM), perut saya di injak-injak, tangan dan kepala saya sakit membiru,” kata RSW, korban dugaan penganiayan oleh oknum anggota dewan kerinci kepada Tim Indojatipos.com, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga  Asyik Nyabu, 3 Pemuda di Pessel Diringkus Polisi

Korban RSW menjelaskan, ia dianiaya IDM di sebuah boutiq di Jalan Muradi Desa Koto Tinggi, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh, dekat simpang lima.

“Saat kejadian banyak saksi-saksi, video juga ada. Setelah itu saya visum ke RSU Sungaipenuh, karena kondisi saya lemas, dan badan sekarang terasa sakit,” ungkapnya. Sambil meminta kepada kepolisian melakukan pengusutan kasus yang menimpanya.

Ditanya, ada masalah apa? korban RSW dengan IDM adalah saling kenal. Namun, pengakuat korban RSW, bahwa pelaku pemukulan IDM menuding RSW menjelek-jelek tentangnya ke orang. “Saya tak pernah menjeleknya, tiba-tiba dia (IDM red) memukul tangan, kepala. Dan perut diinjak dengan kakinya,” jelas korban, saat itu ia sedang membeli jilbab.

Baca Juga  Cegah Antrian & Penyalahgunaan BBM, Satreskrim Polres Lakukan Pengecekan ke SPBU

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Kerinci IPTU Edimardi dikonfirmasi terkait adanya laporan tersebut, membenarkan. “Laporan baru kemarin, belum turun dari ruang kapolres. Nanti kita lakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut,” kata Edimardi melalui via whatsApp.

Sementara, pihak terlapor melalui suaminya yang merupakan salah satu anggota dewan kerinci tersebut dikonfirmasi via pesan whatsApp, namun belum memberi tanggapan, atas dugaan penganiayaan tersebut.(tim)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.