Istri Oknum Anggota Dewan Kerinci Akui Berkelahi, Ini Penjelasan Terlapor


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– IDM (24) istri salah satu anggota Dewan Kerinci angkat bicara terkait dirinya dilaporkan atas dugaan penganiayaan terhadap RSW warga lawang agung, pondok tinggi, Kota Sungaipenuh pada senin (18/10/2021) disebuah boutiq di Jalan Muradi.

IDM memberi klarifikasi kepada indojatipos.com, mengakui dirinya berkelahi dengan RSW, tentu ada sebabnya.

“Memang iyo kami berkelahi, tapi IDM berbicara seorang ibu. Tindak mungkin kami berkelahi tanpa sebab. Dia RSW bilang anak kami bukan anak kan…gimana perasaan, jika anak dibilang seperti itu. Mako saya pukul,” kata IDM kepada indojatipos.com melalui via telpon whatsApp, Selasa malam.

Menurutnya, RSW bilang sedirinya pencemaran nama baik. “Bukan pencemaran nama baik yang pertamo. Namonyo cewek, ngomong sini-situ. Tidak ada pencemaran nama baik ngomong dia. Malahan dia yang ngomong saya. Tapi tidak masalah, kalau ngomong melibat anak, itu hal sensitif.

Baca Juga  Tiga Pengedar Sabu Diringkus Polres Kerinci

Sebelumnya, IDM yang merupakan istri dari oknum anggota dewan Kerinci berinisial SBD dilaporkan ke polisi oleh inisial RSW (28) seorang perempuan warga Lawang Agung, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh.

Berdasarkan surat, nomor:STLP/B-205/X/2021/SPKT/POLRESKERINCI/POLDAJAMBI surat tersebut diterima oleh Polres Kerinci KA SPKT Kanit III Aipda Suhirman tertanggal 18 Oktober 2021.

“Kemaren sore saya dipukuli olehnya (IDM), perut saya di injak-injak, tangan dan kepala saya sakit membiru,” kata RSW, korban dugaan penganiayan oleh oknum anggota dewan kerinci kepada Tim Indojatipos.com, Selasa (19/10/2021).

Korban RSW menjelaskan, ia dianiaya IDM di sebuah boutiq di Jalan Muradi Desa Koto Tinggi, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh, dekat simpang lima.

Baca Juga  Polres Kerinci Ringkus 4 Pelaku PETI di Muara Emat

“Saat kejadian banyak saksi-saksi, video juga ada. Setelah itu saya visum ke RSU Sungaipenuh, karena kondisi saya lemas, dan badan sekarang terasa sakit,” ungkapnya. Sambil meminta kepada kepolisian melakukan pengusutan kasus yang menimpanya.

Ditanya, ada masalah apa? korban RSW dengan IDM adalah saling kenal. Namun, pengakuat korban RSW, bahwa pelaku pemukulan IDM menuding RSW menjelek-jelek tentangnya ke orang. “Saya tak pernah menjeleknya, tiba-tiba dia (IDM red) memukul tangan, kepala. Dan perut diinjak dengan kakinya,” jelas korban, saat itu ia sedang membeli jilbab.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Kerinci IPTU Edimardi dikonfirmasi terkait adanya laporan tersebut, membenarkan. “Laporan baru kemarin, belum turun dari ruang kapolres. Nanti kita lakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut,” kata Edimardi melalui via whatsApp.

Baca Juga  Bejat! Ayah Cabuli Anak Kandung Ditangkap Polres Kerinci

Sementara, pihak terlapor melalui suaminya yang merupakan salah satu anggota dewan kerinci tersebut dikonfirmasi via pesan whatsApp, namun belum memberi tanggapan, atas dugaan penganiayaan tersebut.(tim)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.