Didampingi Kapolsek Batam, Kapolres Kerinci Kunjungi Vaksinasi Massal di SMAN 8 Pulau Sangkar


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Vaksinasi jajaran Polres Kerinci terus berlangsung setiap harinya guna mempercepat vaksinasi terhadap kalangan masyarakat di wilayah hukum Polres Kerinci.

Kali ini Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho ,S.I.K MH di dampingi Kapolsek Batang Merangin Iptu Julisman pantau berjalannya Vaksinasi Massal di SMAN 8 Kerinci Desa Pulau Sangkar, Selasa (26/10/2021).

Vaksinasi tersebut tersedia tahap satu maupun dua, Dan di buka untuk pelajar dan masyarakat umum, Antusias masyarakat mengikuti vaksinasi di Kecamatan Batang Merangin, Bukit Kerman, sangat luar biasa dengan catatan pecapaian vaksinasi di wilayah tersebut.

“Terimakasih untuk masyarakat yang sudah bekerjasama telah bersedia mengikuti vaksinasi, saya berharap kedepannya terus meningkat masyarakat yang mengikuti vaksinasi serta mengerti akan pentingnya vaksinasi untuk kesehatan,”Ucap Kapolres.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Lepas Jama'ah Calon Haji Kota Sungai Penuh

Ia juga menambahkan untuk masyarakat yang belum di vaksin agar segera ikuti vaksinasi di tempat terdekat, Dimana jajaran polres Kerinci terus menggelar Vaksinasi Massal di sejumlah tempat yang sudah di tentukan untuk usia 12 tahun ke atas hingga lansia.

Berkat Himbauan dari Kapolsek Batang Merangin Iptu Julisman kepada masyarakat dan terjalinnya silaturahmi yang baik antara masyarakat, akhirnya masyarakat di wilayah tersebut sudah dapat mengerti akan pentingnya vaksinasi.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho S.I.K,MH mengatakan “Vaksinasi akan tetap kami gelar di seputaran wilayah hukum polres Kerinci, Silahkan bagi masyarakat yang belum vaksin untuk datang mengikuti vaksinasi baik yang tahap satu maupun dua, Meskipun sudah di vaksin protokol kesehatan harus tetap di jaga”,tutupnya.(rco)

Baca Juga  Sekda Alpian Tegaskan Pentingnya Efisiensi dan Efektivitas Waktu
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.