Begerak Cepat, Pemkot & Koni Sungaipenuh Siapkan Ruang Perawatan Pemain PS Kota Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Pemko Sungaipenuh dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sungai Penuh peduli dengan pemain PS Kota Sungaipenuh yang alami kecelakaan di Jalan Lintas Dusun Bangko, Merangin, Minggu (21/10/2021).

Ketua KONI Kota Sungaipenuh Ori Saptra kepada media indojatipos.com tadi malam, mengatakan, untuk pemain yang alami luka-luka sudah dibawa ke Kota Sungaipenuh usai mendapat perawatan medis di RSU Bangko.

“Pemain sudah diperjalanan ke Sungaipenuh, nanti yang membutuhkan perawatan medis tambahan, Pemkot Sungaipenuh Kita sudah menyiapkan ruang di RSU Kota Sungai Penuh,” kata Ori.

Ori juga mengatakan, ruang inap untuk teman -teman PS Kota Sungaipenuh sudah disiapkan beberapa ruang.

“Ada 5 ruangan sudah disiapkan, diantaranya 2 ruangan di Bukit Kayangan dan 3 ruangan di Gunung Kerinci, ” ungkap Ori.

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan

Dikesempatan yang sama, Wawako Antos juga telah berkoordinasi dengan Wako Ahmadi terkait kecelakaan PS Kota Sungaipenuh tersebut.

“Saya juga sudah koordinasi dengan bapak Wako, beliau sangat memberi perhatian yang luar biasa dan ketua KONI juga sangat membantu, ” ungkap Wawako Antos.

Sementara, pemain PS Kota Sungaipenuh sekitar pukul 22.00 Wib telah mempersiapkan untuk pulang ke Kota Sungaipenuh dengan menggunakan mobil rental dari bangko dan beberapa mobil official PSSI Kota Sungaipenuh. Sedangkan, bangko menuju sungaipenuh membutuhkan waktu 3-4 jam tiba di Sungaipenuh.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.