Kapolsek Batang Merangin Pantau Vaksinasi di Desa Muara Emat


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Kapolsek Batang Merangin IPTU Julisman beserta Kanit Intel, Kanit Binmas, BKTM di dampingi Kades Muara Emat Jasman, memantau pelaksanaan vaksinasi di desa muara emat.

Vaksinasi dilakukan Nakes Puskesmas Muara Emat yang mengalami pencampaian Vaksin yang belum Maksimal Minggu (31/10/2021).

Kepala desa Muara Emat Jasman bersama kapolsek memberi pemahaman terkait penyuntikan Vaksin dan perangkat desa memberikan Contoh untuk divaksin dan mengajak warganya untuk di Vaksin.

Kapolsek Batang Merangin IPTU Julisman mengatakan, tujuan kegiatan untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin “herd immunity” di massa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Kerinci .

Baca Juga  Brakkk!! Mobil Ambulan Terguling di Muara Labuh

“Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,” ujarnya.

Kapolsek juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

Kegiatan vaksin massal ini di lakukan vaksin ke 1 dan vaksin ke 2, terdiri dari masyarakat umum, lansia, remaja, ibu hamil, Anak usia 12 ke atas, dengan membawa KTP/ KK.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman terkendali dan kondusif, tetap patuhi protokol kesehatan.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.