Breaking News: Jalan Lintas Merangin-Kerinci Tertimbun Longsor


INDOJATIPOS.COM, MERANGIN-Curah hujan yang begitu tinggi melanda Kabupaten Merangin membuat longsor kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Merangin menuju Kabupaten Kerinci, tepatnya di Kilometer 70, Desa Birun, Kecamatan Pangkalan Jambu, Minggu (31/10), sekitar Pukul 21.30 WIB.

Longsor yang menghalang badan jalan membuat arus lalu lintas baik dari Kabupaten Merangin menuju Kabupaten Kerinci maupun sebaliknya lumpuh.Tak satupun kendaraan yang bisa melewati longsor.

Danramil 420-07 Sungai Manau Kapten Inf Suhari di komfirmasi media ini, membenarkan jika telah terjadi longsor di wilayah Desa Birun.

“Saat ini kendaraan baik mobil maupun sepeda motor tidak bisa melintasi lokasi longsor,sebab longsor menutupi seluruh badan jalan,”ucap Danramil.

Baca Juga  Wawako Antos Hadiri High Level Meeting dan Capacity Building TP2DD Provinsi Jambi

Danramil juga menjelaskan jika saat ini ada satu alat berat milik kontraktor pengerjaan jalan sedang berupaya untuk menyingkirkan material longsor.

“Alat berat jenis exavator sudah di kerahkan untuk menyingkirkan material longsor,mudah-mudahan arus lalu lintas bisa kembali lancar,”pungkas Danramil.(cr01)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.