Rapat Paripurna HUT ke-13 Kota Sungai Penuh Berlangsung Sukses & Meriah


INDOJATIPOS.COM – Rapat Paripurna DPRD Kota Sungai Penuh dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-13 Kota Sungai Penuh tahun 2021 bertempat di Aula Kantor DPRD, Senin (8/11/2021) berlangsung Sukses dan Meriah.

HUT ke-13 Kota Sungai Penuh tahun 2021 mengusung tema “Tingkatkan Inovasi dan Kreasi Serta Kokohkan Rasa Kebersamaan Dalam Mewujudkan Kota Sungai Penuh Maju Berkeadilan”.

Dihadiri oleh Gubernur Provinsi Jambi H.Al-Haris, Anggota DPR-RI H.Bakri, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi dan kepala daerah kab/kota tetangga, anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Sungai Penuh-Kerinci, Ketua DPRD Kab/Kota Se-Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda, mantan Walikota & Wakil Walikota, Pj Sekda dan tamu undangan lainnya.

Rapat Peripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H Fajran, dan dilanjutkan sambutan Walikota Sungai Penuh Ahmadi. “Terimakasih atas kedatangan Gubernur Jambi, Anggota DPR RI H Bakri, dan semua tamu undangan pada HUT kota Sungaipenuh ke 13,” ujar Fajran.

Baca Juga  Sekda Alpian Tegaskan Pentingnya Efisiensi dan Efektivitas Waktu
FOTO: Gubernur Jambi Alhari, Wako-Wawako Ahmadi-Antos, Ketua DPRD Fajran dan Pimpinan.
FOTO: Gubernur Jambi Alharis, Wako-Wawako Ahmadi-Antos, Ketua DPRD Fajran dan Pimpinan.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi dalam sambutan mengatakan, melalui tema HUT kali ini dapat menguatkan komitmen kebersamaan dan persaudaraan dalam Kota Sungai Penuh.

“Saya berharap kita senantiasa menguatkan komitmen kebersamaan dan persaudaran. Kebersamaan dan persaudaraan yang kuat akan menjadikan Kota Sungai Penuh yang maju dan nyaman bagi warganya,” ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi memaparkan beberapa prestasi bergengsi yang telah diraih Kota Sungai Penuh. “Diusianya yang relatif muda Kota Sungai Penuh telah meraih berbagai penghargaan diantaranya pada tahun 2021 memperoleh WTP ke-9 kalinya, penghargaan Indonesian The best Innovation Mayor, green leadership nirwasita tantra, penghargaan Kota layak anak dan penghargaan lainya,” papar Wako Ahmadi.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara
Anggota DPRD Kota Sungai Penuh
FOTO: Anggota DPRD Kota Sungai Penuh dan Tamu Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Sungai Penuh dalam Rangka HUT ke 13.

Gubernur Jambi Al-Haris dalam sambutannya menyampaikan meskipun usia Kota Sungai Penuh relatif muda tetapi kemajuan Kota Sungai Penuh telah sama bahkan melebihi kab/kota lainnya.

“Meskipun usianya masih muda tetapi kemajuan Kota Sungai Penuh telah sama bahkan melebihi kab/kota lainnya. Terutama dalam pembangunan, dan Indek Pembanguan Manusia (IPM) diatas rata-rata kabupaten/kota Lainnya,” ungkap Alharis.

Usai rapat peripurna, Para Tamu disungguhi tarian ratak kudo khas Kota Sungaipenuh yang diiringi Gong Buleuh dari kesenian Sungaipenuh. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.