Kapolsek Batang Merangin Bersama Kades Pantau Vaksinasi oleh Puskesmas


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Puskesmas Muara Hemat menggelar Vaksinasi keliling dan door to door terhadap masyarakat. Kegiatan ini digelar di Balai Desa Batam Merangin Kecamatan Batang Merangin, Kerinci, Rabu (10/11/2021)

Dalam kegiatan ini, Polsek Batam Merangin yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Julisman yang ikut langsung melakukan pengawasan bersama Kades Batam Sumino.

“Iya, hari ini kita belusukan ke pasar-pasar melakukan penyuntikan vaksin kepada warga. Hal ini kita lakukan dalam upaya percepatan penuntasan Penyebaran Covid 19,”ujar Iptu Julisman saat dikonfirmasi usai kegiatan pengawansan vakasinasi.

FOTO: Kapolsek Batam IPTU Julisman Bersama Kades Batam Sumino Melakukan Pengawasan Vaksinasi, Rabu (10/11/2021)
FOTO: Kapolsek Batam IPTU Julisman Bersama Kades Batam Sumino Melakukan Pengawasan Vaksinasi, Rabu (10/11/2021)

Lanjut Kapolsek, dari kegiatan tersebut sedikitnya masyarakat sudah mulai tahu manfaat vaksin, warga yang tidak lolos pemeriksaan kesehatan tidak dilakukan penyuntikan.

Baca Juga  Warga RKE Panik, Dua Ekor Harimau Masuk Perladangan

“Ada beberapa warga tidak dilakukan vaksin karena faktor kesehatan. Untuk hari ini sedikitnya masyarakat sudah mulai mengerti manfaat vaksinasi, ”tegas Kapolsek.

Selain ajakan vaksin, Kapolsek bersama anggotanya juga menghimbau warga untuk selalu mentaati prokes. Hal ini dilakukan dalam mengantisipasi adanya penyebaran covid 19, terutama warga yang sering beraktivitas di tempat -tempat ramai.

Dikesempatan yang sama, Kades Batam Sumino juga mengimbau kepada masyarakatnya yang belum vaksin segera vaksin.

“Sesuai dengan surat edaran Bupati Kerinci No 450 / 426/ kesra- 2021. Tentang percepatan vaksinasi corona virus disease 2019 ( Covid 19), Jika warga tak mau Vaksin akan di tunda pembagian BLT atau pembagian bantuan sosial lainnya bila belum ada kartu vaksin,” tegas kades.(rco)

Baca Juga  Brakkk!! Mobil Ambulan Terguling di Muara Labuh
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.