Fadli Sudria Boyong Anggaran Pembangunan SMAN 14 Kerinci, Kepsek, Ketua Komite Ucap Terimakasih


INDOJATIPOS.COM- “Saya atas nama Kepala SMAN 14 Kerinci Herman Pani, S.Pd., M. Si., M.T., dan Ketua Komite Abdurrahim D.pt menyampaikan permohonan maaf kepada bapak Fadli Sudria, S.E., M.Hum pada acara kunjungan Bapak Gubernur Jambi Al Haris di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai,”demikian ucapan yang disampaikan oleh Kepsek SMAN 14 Kerinci Herman Pani kepada media, Kamis, (11/11).

Didampingi Ketua Komite Abdurahim D.pt Kepsek Herman Pani mengungkapkan kekhilafannya atas acara kunjungan Gubernur Jambi pada tanggal 9 -11- 2021 Selasa, kemaren yang tidak menyebutkan namanya.

“Ini tidak ada unsur kesengajaan. Murni ini merupakan sesuatu kekhilafan kami disini. Atas nama masyarakat Siulak Mukai pada umumnya dan keluarga besar SMAN 14 Kerinci khususnya mengucapkan terimakasih banyak yang sedalam-dalamnya atas waktu dan kesempatan yang bapak luangkan waktu mendampingi Bapak Gubernur Jambi dalam acara peninjauan lokasi pembangunan SMAN 14 Kerinci,”kata Kepsek.

Baca Juga  Warga RKE Panik, Dua Ekor Harimau Masuk Perladangan

Diacara tersebut lanjut Kepsek, pihaknya tidak menyebutkan nama Fadli Sudria selaku anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PAN yang telah memberikan dukungan moril maupun materil sehingga suksesnya acara tersebut.

“Kami sangat kelabakan dalam persiapan kunjungan bapak Gubernur Jambi dan kami tidak menyangka ada bapak Fadli Sudria yang ikut mendampingi bapak Gubernur Jambi,” sebut Herman Pani.

Ucapan permintaan maaf ini juga disampaikan oleh Abdurrahim D.pt. Ia mengatakan bahwa Fadli Sudria merupakan tokoh pemuda Tigo Luhah Tanah Sekudung yang juga yang telah berhasil menyuarakan aspirasi rakyat baik di Kota Sungai Penuh maupun Kabupaten Kerinci.

“Saya selaku tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Fadli Sudria yang telah berjuang dalam menyuarakan aspirasi kami salah satu contohnya adalah kucuran dana pembangunan di SMAN 14 Kerinci. Dan bukan hanya di SMA saja termasuk pokir pak Fadli yakni jalan lingkungan Desa Sungai Langkap,”ujarnya.

Baca Juga  Brakkk!! Mobil Ambulan Terguling di Muara Labuh

Kedatangan Gubernur Jambi di Siulak Mukai merupakan kebanggan tersendiri bagi masyarakat Siulak Mukai. “Ini kunjungan yang pertama dari Gubernur Jambi. Sebelumnya tidak pernah kami menerima kedatangan Gubernur semua ini kami rasa tidak terlepas dari adanya peran penting seorang tokoh pemuda Tigo Luhah Tanah Sekudung Fadli Sudria,”tukasnya. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.