Tim Burung Gagak Polsek Sungaipenuh Gerebek Tempat Penjualan Tuak


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Tim Burung Gagak Polsek Sungai Penuh yang dipimpin Kapolsek AKP Ragil Titisari, kembali melakukan penggerebekan sebuah rumah yang dijadikan tempat jual beli Minuman Keras (Miras) jenis tuak.

Ini video detik-detik penggerebekan tempat jual tuak, klik link dibawah ini:https://youtu.be/Hs8d6gBK-NU

Kapolsek Sungai Penuh, AKP Ragil Titisari mengatakan, dari operasi yang dilakukan tersebut pihaknya berhasil mengamankan ratusan liter tuak bersama jerigen dan ember tempat menampung tuak.

“Ya…dalam Operasi Pekat Siginjai kami kembali berhasil mengamankan tuak 210 liter, 60 liter dimusnahkan ditempat dan 150 liter di warung milik R di Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh dan diamankan di Polsek,” kata AKP Ragil Titisari, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga  Bejat! Ayah Cabuli Anak Kandung Ditangkap Polres Kerinci

Sementara untuk pemilik dilakukan pembinaan dan gudang yang dijadikan tempat penyimpanan tersebut dilakukan penyegelan. “Pemiliknya kita sudah kita minta keterangan dan dilakukan pembinaan,” tambahnya.

Kapolsek Perempuan di Sungai Penuh ini menghimbau kepada seluruh masyarakat, jika menemukan gudang tempat penyimpanan tuak atau Penyakit Masyarakat (Pekat) agar dapat melaporkan ke pihak berwajib.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.