Pasangan Mesum Dalam Mobil Digerebek, BH Putih Ditemukan Polisi dan Warga


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Pasangan sejoli tertangkap basah sedang berbuat mesum di dalam mobil Rush Putih nomor polisi BH 1815 LR yang terparkir di pinggir jalan RT 04 Desa Koto Renah, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh, sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (21/11/2021).

Pasangan muda-mudi tersebut dibawah ke Kantor Desa Koto Renah.

Ini video penangkapan pasangan mesum..

https://youtu.be/cdotbIjefxM

Menurut informasi, pasangan sejoli tersebut tertangkap oleh Kapolsek Sungaipenuh AKP Regil Titisari. Karena, lokasi kejadian tempat biasa mobil Polisi wanita itu parkir.

“Saya baru pulang dari ladang tiba didepan rumah, saya dengan warga memergoki mobil yang bergoyang goyang di tempat parkir mobil saya tepatnya di atas rumah, selama ini sudah sering mobil ini parkir di sini, tapi kali ini tertangkap tangan langsung dan di gerebek,” jelasnya.

Baca Juga  Hadiri Syukuran MTQ Ke-51, Wako Ahmadi : Jaga Prestasi, Awali dari Proses Seleksi dan Pembinaan

Kapolsek Sungaipenuh juga mengatakan, pasangan sejoli tersebut diserahkan kepihak aparat desa. “Tadi sore langsung kita serahkan ke pihak desa, adat. Supaya memanggil pihak keluarga dan kades asalnya kedua sejoli,” kata Kapolsek.

Pasangan sejoli inisial DSM (27) warga Desa Koto Majidin, sedangkan yang perempuan inisial GN (27) warga Koto di Air. Kedua sejoli adalah tamatan salah satu penguruam tinggi di Jambi.

“Saat kita tanya, sempat berkilah dia bilang asal kumun, namun kita tanya sama anggota kita warga kumun. Tidak ada nama tersebut. Kedua adalah berasal Koto Majidin dan perempuanya Desa Koto Diair,” ungkap Kapolsek.

Pantauan indojatipos.com dikantor desa koto Renah, pukul 18.50 WIB, sidang adat masih berlangsung. Belum ada terdapat keputusan, meski kedua keluarga sejoli telah berada didalam ruang sidang adat.(rco)

Baca Juga  Wako Ahmadi : Guru Harus Mampu Berinovasi, Berkolaborasi & Ikhlas Dalam Bertugas
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.