Polres Kerinci Kembali Temukan Tanaman Ganja di Perladangan Tamiai


INDOJATIPOS.COM, Kerinci–Tanaman ganja kembali ditemukan Polres Kerinci, setelah dua ditemukan yang dipimpin langsung Kapolres Kerinci, kali ini Team Tungau Polres Kerinci menemukan tanaman ganja sebanyak 7 batang tanaman ganja yang subur di perladangan Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci pada Rabu (24/11/2021) sekira pukul 23.00 Wib.

Informasi yang di dapat dari anggota team tungau Polres Kerinci, bahwa tanaman ganja tersebut di temukan secara tidak sengaja dengan bentuknya dari kasat mata begitu subur.

“Kami menemukan tanaman tersebut tidak sengaja, karena mendapat informasi dari masyarakat, kebutulan kami di lapangan tadi, namun kami mendapatkan informasi tersebut dan kami langsung ke TKP tersebut dan menemukan 7 tanaman ganja yang mekar subur, dan selanjutnya kami cabut untuk di bawa ke Mapolres Kerinci, di lokasi tidak kita temukan pemiliknya dan penemuan kami ini sudah kami laporkan ke Satresnarkoba untuk proses lebih lanjut” jelas salah seorang anggota dari team tungau.

Baca Juga  MTsN Model Sungaipenuh Diserang Pelajar SMP

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho dikonfirmasi mengatakan, tanaman ganja tersebut ditemukan yang ke tiga kalinya diwilayah hukum polres Kerinci.

“Iya, ada 7 batang ditemukan lagi di Tamiai,” kata Kapolres Kerinci melalui via whataApp.

Di tempat terpisah, Kanit Narkoba IPDA Yandra Kusuma, SE yang berhasil di konfirmasi membenarkannya.

“Iya kami sudah ke TKP tadi dan di pimpin langsung Kasat Narkoba” Singkatnya. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.