Jalan Ditutup, Aktivitas Galian C Dijalur Dua Bukit Tengah di Keluhkan


INDOJATIPOS.COM, Siulak– Aktivitas Galian C jenis batu di Jalan jalur Dua Bukit Tengah Siulak-Menuju Lubuk Nagodang sangat membahayakan pengendara yang melintas jalur tersebut. Sebab, alat berat mengambil batu di pinggir bukit dekat dengan jalan aspal.

Pantauan media indojatipos media, Sabtu (11/12/2021) tampak satu unit ekscavator mengeruk material batu dari bukit. Lalu batu tersebut diturunkan hingga menimpa badan jalan aspal.

Parahnya lagi, satu jalur dari arah lubuk nagodang menuju Bukit ditutup. Sehingga pengendara melewati jalur berlawan arah.

“Aktivitas ini sangat membahayakan pengendara, karena batu yang diturun alat berat dari ketinggian. Dan bisa menimpa mobil yang lewat,” kata salah seorang pengendara yang ditemui di Siulak.

Baca Juga  Brakkk!! Mobil Ambulan Terguling di Muara Labuh

Ia meminta kepada pihak aparat desa, camat dan pihak terkait agar meninjau aktivitas lokasi tersebut. Karena, jalan tersebut merupakan jalan umum. Beberapa mobil dump truk juga parkir dilokasi pinggir jalan memuat batu.

“Ini harus segera dihentikan, karena sangat mebahayakan pengendara. Jangan mementingkan sekelompok atau pribadi,” tegasnya.

Sementara, pihak siapa yang melakukan aktivitas dugaan galian c ilegal tersebut. Namun, pihak indojatipos berusaha mencari tau. Apakah itu aktivitas galian c illegal atau modus bikin tapak ruamah atau lainnya untuk mengelabui.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.