Pelaku Pemukulan Kakek yang Viral di Instagram indojatipos_update Ditangkap Polres Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Dua pelaku pemukulan seorang kakek di jalan M Yamin Belakang Hall PBSI Kota Sungaipenuh, Jambi Minggu (9/1/2022) yang video viral di akun instagram @indojatipos_update berhasil diringkus Satreskrim Polres Kerinci.

Setelah viral, tim tungau Satreskrim Polres Kerinci langsung bergerak melakukan penyidikan dan pelaku berhasil ditangkap di rumah masing-masing.

“Awalnya kita mencari korban, setelah diketahui korban dan cek CCTV, ciri-ciri pelaku diketahui langsung kita amankan,” kata Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho melalui Kasat Reskrim IPTU Edimardi ketika ditemui Mapolres Kerinci.

Selain pelaku, barang bukti diamankan yaitu, 1 unit sepeda motor mio soul, rekaman CCTV dan baju pelaku saat melakukan pemerasan dengan kekerasan.

Baca Juga  Antisipasi Kelangkaan Migor Polsek Sitinjau Laut Pantau Minyak Goreng di Toko & Grosir

“Modus pelaku mengambil uang dengan korban, uang diambil 10 ribu. Dan pelaku telah melakukan dua kali,” ungkap Edi.

Lebih lanjut, kedua pelaku yaitu AN (17) warga Aurduri, Kecamatan Pondok Tinggi, dan KR (19) Tinggal bersama nenek di Kelurahan Dusun Baru, Kota Sungaipenuh.

“Untuk pelaku terancam pidana, dan satu pelaku tindakan pidana ringan, karena masih dibawah umur. Namun, kita menunggu menggelar perkara,” jelasnya kasat.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.