Sambangi STIE-SAK, Ketua Fraksi PAN Jambi Fadli Sudria Dialog Bersama Dosen


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci (SAK) menerima kunjungan Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria S.E., M. Hum pada Senin, (17/1/2022).

Seusai serangkaian kunjungan Gubernur Jambi di Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Fadli Sudria menyempatkan diri hadir di kampus STIE- SAK, Senin (17/1/2022).

Fadli Sudria Bersama Para Dosen STIE-SAK
Fadli Sudria Bersama Para Dosen STIE-SAK.

Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi ini, disambut oleh Wakil Ketua 1 dan Wakil Ketua 2 STIE-SAK beserta sejumlah dosen dan pegawai kampus.

Dalam kesempatan ini Fadli Sudria berharap kepada Kampus STIE-SAK untuk terus memacu prestasi akademik, baik kepada mahasiswa maupun sejumlah dosen lainnya.

“Saya berharap kepada bapak dosen STIE – SAK untuk selalu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) kepada adek – adek mahasiswa maupun kepada kalangan dosen STIE,”ungkap Fadli.

Baca Juga  Popda, Silat Sungaipenuh Sumbang Dua Perunggu

Legislator yang dikenal tegas inipun menambahkan dalam meningkatkan prestasi akademisi, ia ingin membantu para dosen untuk melanjutkan kuliah di program Doktoral.

“Insya Allah bagi para dosen yang sudah mengantongi syarat, saya menyarankan untuk melanjutkan program studi S3 yang dibantu beasiswa dari Pemerintah Provinsi Jambi,”imbuhnya.

Tidak hanya itu, Fadli menambahkan ia berkomitmen membantu STIE -SAK dalam hal menunjang peralihan kampus STIE-SAK menjadi sebuah universitas.

“Ini membutuhkan kerja keras kita bersama untuk peralihan status. Namun begitu tidak ada yang mustahil bila hal ini berul-betul kita jalankan untuk peralihan status,”tegasnya. (rco/adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.