Pemkot Sungaipenuh Canangkan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun


Wawako Antos: Vaksin Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Pencanangan Vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun tingkat Kota Sungai Penuh resmi dilaksanakan.

Walikota Sungai Penuh diwakili Wakil Walikota, Alvia Santoni (Antos) menghadiri sekaligus meninjau secara langsung pelaksanaan pencanangan Vaksinasi yang digelar di Desa Aur Duri Kecamatan Pondok Tinggi, Rabu (19/1). Turut mendampingi Para Forkopimda, Para SKPD, Camat dan Tokoh Masyarakat.

Wawako Antos, menyampaikan Terima kasih kepada seluruh unsur TNI/Polri, Dinas Kesehatan serta Masyarakat yang telah berperan aktif dalam mendukung program pemerintah untuk menyukseskan program Vaksinasi.

Vaksinasi untuk anak usia 6-11 yang dimulai pada hari ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan pada tubuh anak anak, sehingga bisa terhindar dari COVID-19.

Baca Juga  Kota Sungai Penuh Sabet Dua Penghargaan Pariwisata Nasional API Award 2022

“Dengan ada vaksinasi anak-anak kita akan terhindar dari covid 19 dan vaksinasi anak akan menjadi kebal,” ucap Wawako Antos.

Untuk awal pelaksanaan vaksinasi, Pemkot menarget sebanyak 180 anak dengan sasaran untuk Kota Sungai Penuh sebesar 8.722 anak.
Di akhir sambutannya, Wawako Antos juga menghimbau kepada anak-anak untuk tidak takut divaksin dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan. (adv/hms)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.