Fadli Sudria Berikan Materi di SPN Padangbesi untuk Penelitian S3


INDOJATIPOS.COM, Padang- Fadli Sudria S.E., M.Hum memberikan materi di Sekolah Polisi Negara (SPN) Padangbesi Sumatera Barat. Materi yang disampaikan ini sekaligus penelitian desertasi untuk meraih gelar Doktor di Universitas Negeri Padang Program Study Manajemen Pendidikan.

“Kemaren saya memberikan materi di SPN Padangbesi di Sumatera Barat ini sekaligus penelitian saya di SPN Padangbesi. Saya mengambil judul ‘Peningkatan Sumber Daya Brigadir Polri SPN Padangbesi Sumbar,’ “tegas Fadli.

Fadli Sudria tercatat sebagai mahasiswa S3 Program Doktor UNP sejak Tahun 2015 hingga saat ini 2022. “Iya, insya Allah akan saya menyelesaikan pada tahun ini jurusan manajemen pendidikan,”terangnya.

Alasan mengambil kajian di Padabesi ? Fadli mengatakan pada sebelumnya ia pernah mengajar di SPN Padangbesi selama dua tahun.

“Dari tahun 2013 sampai 2014 saya berbagi ilmu di SPN itulah alasannya saya mengambil tempat penelitian saya di Padangbesi,”tukasnya.

Ilmu Reserce, KUHP dan Perundang-undangan Fadli dipercaya oleh Kepala SPN berkat pengalaman di reserse yang cukup lama.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.