Pemkot Terima Bantuan PT Nestle 35 Unit Payung Meja


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh menerima bantuan dari PT Nestle berupa 35 unit Payung meja yang diperuntukkan bagi para pedagang pasar Kuliner.

Walikota Sungai Penuh, diwakili asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir Herman, menerima penyerahan bantuan tersebut dari Area Manager Nestle Jambi – Bengkulu, Steven Yans, didampingi Head of area outer Jambi, Sony Lumban Batu, serta Pimpinan EO Jambi Ekspres, Dona Piscesika. Jumat (28/1).

Usai penyerahan bantuan di Kantor Walikota, Ir Herman bersama pimpinan PT Nestle melakukan kunjungan ke Pasar Kuliner disamping Masjid Baiturahman, Sungai Penuh.

“Atas nama pemerintah Kota Sungai penuh, kami mengucapkan Terima kasih atas bantuan dari PT Nestle, partisipasi dan kontribusi dari kalangan swasta seperti ini sangat membantu kami dalam memajukan Kota Sungai Penuh, ” ujar Ir Herman.

Baca Juga  Wako Ahmadi Lantik 84 Pejabat Eslon II/III dan IV

Sementara itu, Area Manager Nestle Jambi-Bengkulu, Steven Yans, mengatakan, pihaknya memiliki atensi terhadap kemajuan dunia UMKM di Tanah air, termasuk diantaranya di Kota Sungai Penuh.
“Mudah mudahan kedepannya ada lagi kegiatan yang bisa kita laksanakan bersama di Kota Sungai Penuh ini, ” ujarnya. (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.