Sapi BUMDES Tanjung Bunga Hilang Dicuri


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh—Seokor sapi Milik BUMDES Tanjung Bunga, Kecamatan Tanah Kampug, Kota Sungai Penuh hilang dicuri, Selasa dinihari (1/2/2022) dari Kandang.
Sapi Bantuan Provinsi Jambi yang dikelola oleh M Darmi anggota BUMDES Tanjung Bunga hilang dicuri dibunuh dan Kotoran berserakan tidak jauh dari kandang sapi.

Kepala Desa Tanjung Bunga Fahrul Awang dikonfirmasi mengatakan, seekor sapi yang dikelola M Darmi hilang dicuri dari kandang. “Ya, itu sapi yang hilang milik BUMDES bantuan dari Provinsi Jambi,” kata Fahrul Awang, ketika dikonfirmasi indojatipos.com, Rabu (2/2/2022).

Kapolsek Sitinjau Laut, IPTU Maizardi dikonfirmasi ada pencurian sapi di Desa Tanjung Bunga membenarkan kejadian tersebut. “Awalnya mendapat informasi dari Rudi Mulyadi, bahwa 1 ekor sapo milik BUMDES tanjung bunga hilang, sapi tersebut dipelihara oleh M Darmi sudah 3 bulan lalu, sehari sebelumnya masih ada dikandang,” kata Kapolsek.

Baca Juga  MTsN Model Sungaipenuh Diserang Pelajar SMP

Atas kejadian tersebut, pihak BUMDES mengalami kerugian sekitar 17 juta. “Kemarin lansung kita cek ke TKP, bapak Kapolres juga turun, saat ini kita masih melakukan penyelidikan,” ungkap Kapolsek.

Menurut informasi, sapi yang dicuri lalu dibunuh dan daging sapi dibawa dengan menggunakan sebuah mobil L300. Dilokasi pembunuhan sapi, ditemukan kotoran yang masih baru ditumpuk di semak-semak.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.