Beredar, Perempuan yang Meninggal Dalam Mobil Terbakar di Jakarta Warga Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM- Warga net Kota Sungaipenuh mendadak heboh seorang perempuan yang meninggal usai kecelakaan Sebuah Mobil Jenis Toyota Camry menabrak pembatasan jalur Transjakarta di Jalan Raya Pasar Senin, Jakarta Pusat Senin (7/2/2022) dikabarkan warga Kota Sungai Penuh.

Dalam data yang beredar di grub whatsApp, pengendara mobil Camry bersama penumpang hangus terbakar. Dari identitas SIM A, nama Fatimah alat RT 03 Desa Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh. Perempuan kelahiran Malaysia dikabar asli dari Siulak.

“Semua dalam grub WA terkejut, Fatimah meninggal, “ kata salah seorang warga Kota Sungai Penuh kepada indojatipos.com. seraya menyampaikan, Fatimah sudah lama cerai dari Suami, setelah itu dia tinggal di Jakarta.

Baca Juga  Sekda Alpian Tegaskan Pentingnya Efisiensi dan Efektivitas Waktu

Identitas yang beredar yaitu, Sim A , kartu ATM Mandiri dan kartu berobat Rumah Sakit Gandaria.
Selain itu, video detik-detik api membakar seluruh mobil juga beredar. Namun, hingga berita ini belum dapat keterangan dari pihak keluarga.
Berdasarkan menelusuran di Akun sang mantan Suami inisial F dibanjiri ucapan duka, setelah akun F membuat status satu lalu “Ya Allah” dengan emotikon. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.