Pecinta Bonsai 29 Cabang 7 Provinsi Gelar Pameran Tingkat Nasional


INDOJATIPOS.COM-Pameran Nasional Bonsai yang di selenggarakan perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Muaro Jambi dari Tanggal 29 Januari sampai dengan 5 Februari 2022 di pelataran Gedung Seni Jambi, gelaran pameran tingkat Nasional ini di laksanakan dalam memperingati hari jadi PPBI Cabang Muaro Jambi yang kedua serta memperingati HUT Provinsi Jambi ke 65.

Bonsai yang di pamerkan dalam Pameran Nasional ini mulai dari kelas Prospek, Pratama, Madya dan Kelas Utama. Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Sungai Penuh dan Kerinci yang biasanya di sebut PPBI CSPK ikut berpartisipasi dalam Pameran Tingkat Nasional ini yang juga di ikuti oleh 29 Cabang PPBI dari 7 Provinsi yakni Provinsi Jambi, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Riau, Bangka Belitung, Bengkulu, dan Provinsi Lampung.

Baca Juga  Puluhan Pelaku UMKM di Sungaipenuh Sulit Dapatkan Bio Solar

“Kita PPBI CSPK menurunkan bonsai-bonsai terbaik di berbagai kelas, alhamdulillah sudah bisa berprestasi di Pameran Tingkat Nasional kali ini” ujar Edi Mardi salah satu Penasehat PPBI CSPK yang juga berpartisipasi dan turun dalam berbagai kelas dalam Pameran Nasional di Jambi ini.

“Semoga kedepan PPBI CSPK akan terus berprestasi di berbagai ajang Pameran dan Kontes di berbagai tempat, PPBI Jaya, Hebat, Maju” ujar beliau.

Hal senada juga di sampaikan oleh Hermantoni Ketua PPBI CSPK, bahwa PPBI CSPK yang baru berdiri sejak 22 Juni 2021 ini sudah beberapa kali mengikuti Pameran dan kontes.

“Berbagai tempat baik itu Pameran Nasional, Pameran Regional maupun Pameran dan Kontes Lokalan,” ungkapnya.(red)

Baca Juga  Wawako Antos Hadiri High Level Meeting dan Capacity Building TP2DD Provinsi Jambi
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.