Ternyata Anak Gubernur yang Tewas Dalam Mobil Camry Terbakar di Jakarta


INDOJATIPOS.COM- Akhirnya terkuak identitas sopir mobil Camry yang hangus terbakar di kawasan Pasar Senen, Jakarta, Senin (7/2/2022).

Sosok identitas pengemudi atau sopir Camry itu ternyata bukan orang sembarangan.

Korban merupakan anak pejabat penting di daerah Kalimantan Utara.

Korban bernama Novandi Arya, anak sulung Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang

Kabar meninggalnya Novandi Arya itu merupakan kepiluan sendiri bagi Gubernur Kaltara dan juga warga Kalimantan Utara.

Hal itu terlihat ketika Biro Adpim Pemprov Kaltara mengumumkan kabar duka tersebut di laman Instagram @kaltaraprov.

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Jajaran Pemprov Kalimantan Utara mengucapkan duka cita atas berpulangnya AKP Novandi Arya Kharizma, S.I.K., M.Si,

Baca Juga  Tangan Dingin Budi Setiawan Sukses Antarkan Atlet Jambi Bertabur Prestasi

Putra Gubernur Kalimantan Utara, Drs. H. Zainal A Paliwang, S.H.,M.Hum di Jakarta,” begitu keterangan di postingan @kaltaraprov, Selasa (8/2/2022).

“Semoga amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin,” lanjutnya.

Korban yang tewas, AKP Novandi diketahui menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Berau Polda Kaltim dan berada di Jakarta dalam rangka mengikuti pendidikan kepolisian.

Dalam pemeriksaan Polda Metro Jaya diduga kuat, AKP Novandi mengemudikan sedan Camry bernomor polisi B-1102-NDY dengan ke cekatan yang tinggi saat melaju di Jalan Raya Pasar Senen atau tepatnya di seberang Terminal Bus Pasar Senen, Jakarta Pusat pada Senin 7 Februari 2022 duni hari sekitar pukul 00:30WIB.

Baca Juga  Presiden Jokowi Cabut Larangan Ekspor CPO

Sebelumnya, Hasil penyelidikan mendalam polisi berhasil mengetahui identitas salah satu dari dua korban tewas yang terbakar di dalam mobil sedan usai menabrak separator busway di kawasan Senen Jakarta Pusat.

Kasat Lantas Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan salah seorang korban yang diketahui identitasnya, yakni korban seorang wanita.

“Korban berjenis kelamin perempuan dengan nama Fatimah kelahiran tahun 1991,” ujar Purwanta dikonfirmasi, Senin 7 Februari 2022.

Sumber tribunbogor & viva

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.