Waduh! Video Kelihatan ‘Penis’ Seleb Tiktok Asal Kerinci Viral


INDOJATIPOS.COM, Kerinci–Banyak tren aneh dan kontroversial yang ada di TikTok. Baru-baru ini muncul video mirip seleb tiktok asal Kerinci, kelihatan penis viral.

Menurut penelurusan, video berdurasi 10 detik terulisan “im eddicted to,” video mirip seleb tiktok asal kerinci diduga diunggah di akun tiktok @akusiapa_29. Namun akunya dukunci, Video kelihatan penis ini beredar di sejumlah grub Whatsapp Senin (28/2/2022).

Viralnya video tersebut mendapat kencaman dari berbagai elemen masyarakat bahkan aktivis. Video kelihatan panis tak wajar ditonton kalayak.

“Coba lah bermedia sosial yang bijak, inikan video tak wajah ditonton,” ungkap Gusnadi, aktivis Kerinci.

Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho melalui kasat Reskrim IPTU Edimardi dikonfirmasi terkait video kelihat penis yang viral di tengah masyarakat Kerinci dab Kota Sungaipenuh sudah dalam penyelidikan. Video tersebut sudah dikantongi penyidik.

Baca Juga  Polres Kerinci Ringkus 4 Pelaku PETI di Muara Emat

“Nanti kita koordinasi dulu dengan tim cyber Polda Jambi,” ungkap Kasat Reskrim ketika di konfirmasi media indojatipos.com, Rabu (2/3/2022).

Sedangkan seleb tiktok asal kerinci yang akunnya sengaja tidak ditulis, telah memintak maaf melalui akun resminya, bahwa video tersebut mengakui dalam video adalah dirinya, alasannya saat dia live tidak sadar celana bolong. (Tim)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.