Polres Kerinci Bersama KTC Bagikan Sembako dan Santuni Anak Asuh Panti Asuhan


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh-Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho,SIK,MH Didampingi Kasat Reskrim IPTU Edi Mardi,S.SE,MM bersama Kerinci-Sungaipenuh Trail Commnunity (KTC) berbagi dengan anak asuh panti asuhan Putra Aisyiyah dan Anak asuh putri muhammadiyah Kota Sungaipenuh, Kamis (10/3/2022).

Berbagi bersama ini dalam bentuk penyerahan puluhan paket sembako dan uang santunan kepada 36 anak asuh putra Aisyiyah dan 24 anak asuh putri Muhammadiyah Kota Sungaipenuh.

Hadir penyerahan sembako santunan, Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho,SIK,MH Didampingi Kasat Reskrim IPTU Edi Mardi,S.SE,MM bersama Ketua Kerinci-Sungaipenuh Trail Commnunity (KTC) Mhora dan puluhan offroader KTC.

Kasman pengurus Panti asuhan Putri Aisyiyah Kota Sungaipenuh mengucapkan terimakasih atas bakti sosial yang dari Polres Kerinci bersama KTC. “Terimakasih kepada Kapolres dan KTC, bantuan ini kami manfaatkan untuk anak panti,” ucap Kasman dilanjutkan pembacaan doa bersama.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho dalam sambutan memberi apresiasi kepada rider KTC, dimana selain hobi trabas dan KTC juga empati antara dengan anak yatim di panti asuhan.

Baca Juga  Buka Musda MUI, Wako Ahmadi : Ulama Berperan Penting Membangun Generasi

“Saya salut dengan KTC, peduli sesama terutama menyatuni dan berbagi dengan anak yatim,” ucap Kapolres.

Dilanjut dengan Kasat Reskrim IPTU Edimardi bersama Ketua KTC Mhora dan puluhan rider membagikan sembako ke panti asuhan putri Muhammadiyah di Sungai Akar, pelayang raya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.