Mesin ATM BNI Dibobol Maling, Rp 287 Juta Raib Polres Kerinci Langsung ke Lokasi


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Mesin ATM BNI 46 Cabang Sungaipenuh dibobol maling. Kejadian ini diperkiraman pada jam 00.00 malam tadi Jumat (11/03/2022). Polres Kerinci pun langsung turun pagi ini pukul 7.15 WIB setelah mendapatkan laporan pihak vendor ATM jam 07.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Edi Mardi membenarkan adanya pembobolan mesin ATM bank BNI yang berada di Simpang IAIN Kerinci. Kasat reskrim mengatakan dari pemeriksaan diketahui mesin ATM tersebut baru diisi sebelumnya oleh BNI. Dengan total kerugian yang di mesin ATM Rp 287 juta lebih.

Saat ini polres Kerinci sedang melakukan penyelidikan dan barang bukti, untuk mengetahui pelaku.

“Benar kita sudah dilokasi ATM yang dibobol tadi. Kalau di lihat pelakunya sudah profesional. Saat ini kami sedang mengumpulkan barang bukti baik itu rekaman CCTV untuk melakukan penyelidikan pelakunya, ” jelas Kasat.

Baca Juga  MTsN Model Sungaipenuh Diserang Pelajar SMP

Selain itu mesin ATM bank Jambi di rawang juga dibobol maling, namun menurut keterangan Kasat reskrim tidak ada kerugian dalam pembobolan mesin ATM Bank Jambi di rawang tersebut. “Mesin ATM milik Bank Jambi di rawang juga dibobol tapi tidak ada kerugian, saat ini kita identifikasi pelaku, ” jelas Kasat.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.