Walikota Ahmadi Buka Pasar Ramadhan & Pasar Mambo Tahun 2022


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH- Walikota Ahmadi Zubir membuka secara resmi Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo Tahun 2022, Minggu (3/4/2022).

Digelar oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian dengan tema “Mari kita Wujudkan Pasar Tertib, Bersih, Aman dan Sehat menuju Kota Sungai Penuh Maju & Berkeadilan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan” dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H.

Pembukaan Pasar Ramadhan dan Pasar mambo dengan pengguntingan pita oleh Walikota Ahmadi Zubir yang didampingi Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Forkopimda, Pj. Sekda, Ketua TP-PKK, Ketua DWP serta sejumlah SKPD terkait.

Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo dilaksanakan untuk pertama kali setelah 2 tahun tidak dilaksanakan dampak pandemi covid-19

Baca Juga  Wako Ahmadi Hadiri Wisuda SD Plus Muhammadiyah Kota Sungai Penuh

Wako Ahmadi dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Sungai Penuh melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo ini dimungkinkan dapat meningkatkan ekonomi kemasyarakatan Kota Sungai Penuh,” ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi menghimbau kepada seluruh masyarakat, baik yang penjual maupun pengunjung pasar Ramadhan dan Pasar Mambo agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, menjaga kebersihan dan keamanan.

“Covid-19 masih besar kemungkinan ada di sekitar kita tetap patuhi protokol kesehatan terutama memakai masker serta kita perlu menjaga kebersihan dan keamanan sekitar pasar ini,” himbau Wako Ahmadi.

Usai peresmian Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo, Wako Ahmadi beserta rombongan meninjau serta menyapa masyarakat baik penjual maupun pengunjung pasar tersebut. (adv/rco)

Baca Juga  Walikota Ahmadi Lepas Jama'ah Calon Haji Kota Sungai Penuh
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.