7 PAC Dukung Penuh H Fajran Sebagai Ketua DPC Demokrat Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, Jambi– Tujuh Pengurus PAC Partai Demokrat dalam wilayah Kota Sungaipenuh yang sah menyatakan tekat bulat dukung H Fajran SP,MSi menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungaipenuh kedepan.

Ketujuh pengurus PAC langsung mengantar H Fajran mendaftarkan diri pada pemilihan Mucab Partai Demokrat di Hotel Aston, Kamis (7/4/2022).

“Pak Fajran yang pas memimpin Partai Demokrat Kota Sungaipenuh kedepan. Fajran sosok yang bisa merangkul semua kader. 7 PAC Demokrat yang sah mendukung penuh Fajran menjadi Ketua DPC Demokrat Kota Sungaipenuh,” ungkap Zaspia Hendri, Ketua PAC Kecamatan Sungaipenuh ketika dikonfirmasi indojatipos.com, kamis malam.

7 Ketua PAC Demokrat Bersama H Fajran
7 Ketua PAC Demokrat Bersama H Fajran

Zaspia juga mengatakan, 7 PAC yang mendukung dan langsung mendaftarkan Fajran diantaranya, Kecamatan Sungaipenuh, Tanah Kampung, Kumun Debai, Koto Baru, Pesisir Bukit, Hamparan Rawang, Sungai Bungkal. “Hanya 1 PAC Pondok Tinggi yang absen, karena ketua PAC nya pindah partai,” katanya.

Baca Juga  Antisipasi Kelangkaan Migor Polsek Sitinjau Laut Pantau Minyak Goreng di Toko & Grosir

H.Fajran, SP,MSi, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh dari Fraksi Demokrat dikonfirmasi membenarkan, bahwa hari ini panitia Muscab Partai Demokrat secara resmi telah membuka pendaftaran bagi kader demokrat yang ingin maju sebagai ketua DPC di wilayah kabupaten-Kota, dan Fajran sendiri sebagai kader Demokrat siap untuk memajukan partai Demokrat di Kota Sungai Penuh

“Alhamdulillah hari ini saya di dampingi oleh 7 ketua pengurus PAC yang sah dari Partai Demokrat Se Kecamatan Kota Sungai Penuh telah mengantar Berkas Pencalonan untuk menjadi Ketua DPC P Demokrat Kota Sungai Penuh, dengan misi yang sama dengan rekan-rekan kader Demokrat untuk memajukan dan mendukung program ketua DPD Provinsi Jambi, H.Masuri kedepan partai Demokrat akan tetap berjaya sebagai pemenang di pemilu 2024,” tutur Fajran.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Lantik Alpian Jabat Sekda Defenitif & Ini Nama Puluhan Pejabat Baru Dilantik

Fajran juga mengatakan, Muscab akan di gelar besok hari jum’at tanggal 08 April 2022.

“Semoga acara ini berjalan lancar tertib aman dan diridhoi oleh Allah SWT. Harapan rakyat, perjuangan Demokrat, Kami selalu berkoalisi dengan rakyat, ” ungkap Fajran.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.