Hasil Muscab, H Fajran Terpilih Calon Tunggal Ketum Demokrat Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, Jambi– H.Fajran SP MSi terpilih sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungaipenuh lima tahun kedepan.

Musda DPC Demokrat Sungai Penuh menyisakan calon tunggal. Ia adalah Fajran, yang saat ini merupakan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari arena Muscab, dari hasil verifikasi syarat pencalonan, panitia mengesahkan 7 dukungan PAC milik Fajran. Kemudian mengeliminasi 8 dukungan milik Hutri Randa yang juga mencalonkan diri.

Hingga pukul 22.45, Jumat (8/4/2022), Pimpinan Muscab memutuskan H Fajran sebagai Ketua DPC Demokrat. Namun, Fajran harus mengikuti satu langkah lagi, yakni feed and proper test. (Uji kelayakan / kepatutan).

“Alhamdulillah, Muscab DPC Demokrat kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, khususnya kota Sungaipenuh selesai dengan lancar dan sukses. Meski melalui ada dinamika demokrasi yang kita lalui. Hal tersebut, kita menghormatinya. Tentu hasil Muscab menetapkan saya sebagai calon tunggal,” ujar Fajran, dalam rilis yang diterima indojatipos.com.

H Fajran SP,MSi Calon Tunggal Ketum PD Kota Sungaipenuh
H Fajran SP,MSi Calon Tunggal Ketum PD Kota Sungaipenuh

Fajran juga menyampaikan, kepada seluruh pihak yang berperan dalam muscab ini, mengucapkan terimakasih, terutama kepada PAC pemilik hak suara yang telah merekomendasi dukungan kepadanya.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Perpanjang Pendaftaran Calon Bupati dan Wabup Kerinci

“Mari kita bersama-sama memajukan demokrat ke depannya. Harapan rakyat merupakan perjuangan demokrat, yang harus kita perjuangan. Dengan target memenangkan legislatif kabupaten/kota, memenang kan pilkada dan memenangkan calon presiden kita Mas AHY di tahun 2024,” tuturnya.

Selain itu, Fajran akan melakukan konsolidasi aktif, berkala, terus menerus dengan kader dan simpatisan. “Kita kembalikan kejayaan partai demokrat di negeri ini,” tegas Fajran.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.