Tim Safari Pemkot Kunjungi Masjid Al Falah Desa Koto Dumo


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH- Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Sungai Penuh Kunjungi Masjid Jami Al-Falah Desa Koto Dumo Kecamatan Tanah Kampung, Minggu (10/4). Tim Safari Ramadhan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Ahmadi Zubir bersama Wakil Walikota Alvia Santoni, Para Forkompimda dan SKPD.

Selain sebagai bentuk silaturahmi, Safari Ramadhan Pemkot juga menjadi ruang untuk menginformasikan secara langsung pada masyarakat tentang hal-hal terkait perkembangan Pembangunan di Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi menyampaikan kepada masyarakat tentang program-program pemerintah yang sedang berjalan. Khususnya Kecamatan Tanah Kampung, pada tahun ini proses normalisasi sungai batang marao dari danau dan hulu insyah allah akan dilaksanakan, dan juga termaksud pembangunan TPS3 R didesa.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Lepas Jama'ah Calon Haji Kota Sungai Penuh

Selain itu, Wako Ahmadi juga memuji tentang pendidikan kerohanian yang ada di kecamatan tanah kampung, seperti TPA disetiap desa berjalan dengan baik.
” Kita harap dengan keberadaan TPA yang ada Kecamatan Tanah Kampung mampu mendidik dan memberikan nilai luhur dan budi pekerti bagi anak-anak” ucap Wako Ahmadi.

Pada kesempatan tersebut Pemkot Sungai Penuh menyerahkan Bantuan Dana Hibah untuk pembangunan Masjid Jami Al-Falah Desa Koto dumo sebesar 10 juta rupiah. (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.