DPRD Sungaipenuh Sambut Aksi Demo Mahasiswa


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh—Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Bersama Wakil dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh menyambut kedatangan mahasiswa dari seluruh BEM se-Kota Sungai Penuh yang berunjuk rasa di DPRD Kota Sungai Penuh, Senin (11/4/2022).

Aksi unjuk rasa yang terdiri dari seribu Mahasiswa itu menuntut penolakan kenaikan PPN 11 % Dibatalkan, menolak Kenaikan harga BBM, Minyak Goreng, menolak amandemen UUD 1945 Presiden tiga periode, kestabilan harga Sembilan bahan pokok.

“Kita minta DPRD Kota Sungaipenuh segera melayangkan surat ke DPR RI untuk membantalkan kenaikan harga BBM, PPN 11% dan menolak jabatan presiden 3 periode,” kata salah soerang mahasiswa saat berorasi dihadapan DPRD.

Setelah mahasiswa berorasi, meminta Ketua DPRD Kota Sungai Penuh menjawab tuntutan mahasiswa tersebut. Menurut Fajran, ia bersama anggota DPRD lainnya akan menindak lansung ke pusat.

Baca Juga  Wako Ahmadi Safari Ramadhan & Silaturahmi bersama Masyarakat 3 Desa Koto Lolo

“Terimakasih adik-adik mahasiswa, kami DPRD berjanji akan menindaklanjuti tuntutan adik-mahasiswa ke DPR RI dan Presiden nantinya,” ujar Fajran.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.