Bhabinkamtibmas Polsek Danau Kerinci Cek Stok & Harga Minyak Goreng


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Antisipasi kelangkaan Minyak Goreng Polsek Danau Kerinci melaksanakan monitoring disejumlah toko dan grosir yang ada di wilayah hukum Polsek Danau Kerinci, Rabu (27/04/2022).

Seperti terpantau di Toko Jamalin di Desa Tanjung Harapan Kecamatan danau kerinci, Kabupaten Kerinci harga eceran kemasan Minyak Goreng merek sarimurni kemasan 1 Liter seharga Rp. 24.000,- dan untuk ketersediaan minyak curah kosong.

Kapolsek Danau Kerinci Polres Kerinci IPTU Reza Fahlevi, S.Tr.K. menjelaskan Upaya monitoring ketersediaan stok Minyak Goreng dan pemantauan harga eceran Minyak Goreng akan terus dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif ditengah masyarakat.

“Dan di karenakan sebentar lagi kita juga akan memasuki hari raya idul fitri, dimana-mana pasti kebutuhan masyarakat akan Minyak Goreng bertambah banyak sehingga untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok Minyak Goreng melalui monitorong ini dapat dideteksi sesegera mungkin untuk antisipasi kedepan,”ujar Kapolsek. (red)

Baca Juga  Serah Terima Peralatan Workshop PUPR Kerinci Dihadiri Inspektorat dan Bidang Aset
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.