Polsek Sitinjau Laut Polres Karinci Lakukan Patroli Beat Objek Vital & Ruang Publik


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sitinjau Laut Polres Kerinci, aktif melaksanakan patroli, Rabu (27/4/2022) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan yang dilakukan bersifat pencegahan seperti pendekatan dan pencegahan melalui patroli langsung di beberapa objek vital seperti SPBU, Bangunan Pemerintahan, Perbankkan, Perumahan Pejabat, Ruang Terbuka Publik yang ada di Kota Sungai Penuh.

Kapolsek Sitinjau Laut AKP Maizardi, S.H., M.H. membenarkan, pelaksanaan patroli yang dilakukan bertujuan untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sitinjau Lait dan memastikan Kondisi Aman Kondusif.

Kapolsek menambahkan, saat memimpin pelaksanaan patroli roda 4 di Komplek Perkantoran, SPBU dan Perbankan mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan bertujuan untuk memastikan kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sitinjau Laut.

Baca Juga  Cegah Karhutla Polsek Sitinjau Laut Sosialisikan Masyarakat untuk Tidak Membakar Hutan & Lahan

“Patroli ini kami lakukan di setiap per dua jam untuk memastikan situasi aman dan ini merupakan perintah langsung dari Kapolres Kerinci,” ujar Maizardi.(red)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.