Libur Lebaran 2022, Kapolres Kerinci Pantau Objek Wisata


Hari ke Empat Libur Lebaran, Objek Wisata di Kerinci Dipadati Wisatawan

INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. meninjau langsung lokasi objek wisata Danau Kerinci yang berada di Sanggaran Agung, Kabupaten Kerinci, Kamis (5/5/2022)

“Berdasarkan hasil pantauan, sesuai dengan prediksi. Sejumlah wisata, Objek Wisata Danau Kerinci merupakan objek favorite Masyarakat yang sedang merayakan idul fitri maupun liburan,” kata Kapolres.

Kapolres mengatakan telah melakukan langkah antisipasi dini membludaknya wisatawan yang berkunjung ke lokasi wisata yang berada di wilayah hukum Polres Kerinci tersebut.

“Antisipasi sejak awal sudah menyiagakan personel untuk pengamanan di sejumlah Objek wisata, termasuk objek wisata danau kerinci, Untuk membantu kelancaran lalu lintas maupun kegiatan masyarakat yang berada di kawasan wisata danau kerinci ini” katanya.

Baca Juga  Warga RKE Panik, Dua Ekor Harimau Masuk Perladangan

Kapolres mengatakan berdasarkan pantauannya saat ini, jika melihat nomor kendaraan yang berkunjung. Wisatawan lebih didominasi oleh wisatawan dari luar daerah kerinci.

Di hari yang sama Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. melalui Kasat Reskrim, Iptu Edi Mardi Siswoyo, S.E., M.M. Mengatakan polres kerinci telah mengamankan tiga orang pelaku pungli, menindak lanjuti viralnya video pungli di kawasan wisata Danau Kerinci, terhadap pengunjung wisata beberapa hari terakhir. Tim juga berhasil menyita uang tunai sebanyak Rp 479 ribu, dan 2 blok bundle karcis retribusi masuk objek wisata Danau Kerinci,” ungkapnya.(red)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.