Jalin Silaturahmi, HTK Gelar Open House Dihadiri Relawan & Simpatisan


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– H Tafyani Kasim (HTK) menggelar Silaturahmi dan Open House di kediamannya Desa Jujun, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci, Sabtu (7/5/2022).

Acara ini telah lama dijadwal dua tahun lalu, namun setelah sebelumnya sempat tertunda karena pembatasan sosial pandemi Covid-19 pada beberapa tahun belakangan ini.

Open house yang digelar HTK yang merupakan tokoh sekaligus pengusaha sukses asal Kerinci tersebut dibanjiri ribuan masyarakat yang notabene adalah relawan HTK FC. Dari pantauan, ribuan masyarakat disambut langsung oleh H. Tafyani Kasim berserta istri Ny. Hj. Rika Evawani dari pagi hingga sore ini.

“Alhamdulillah tahun ini kami kembali menggelar Open House di rumah kediaman kita di Jujun. Agenda ini merupakan agenda rutin untuk menjaga ukhwah dan tali silaturahmi antar sesama”, ujar HTK

Baca Juga  Walikota Ahmadi Terharu Perjuangan Atlit Muda

Pada agenda tersebut juga terlihat hadir ratusan tokoh seperti, Ketua DPRD Kerinci, Wawako Sungai Penuh, Subur Budiman, Syamsul Arifin, Mad Sadri, Munir, Novantri dan ribuan masyarakat lainnya yang terlihat akrab dan hangat bersama HTK.

Dalam kesempatan tersebut, Edminudin berharap agar HTK berkenan Maju pada Pilkada medatang. Baginya HTK Layak maju untuk memimpin Kerinci.

“Kita berharap agar HTK maju Pada Pilkada Kerinci mendatang. Belia kita rasa pantas untuk memimpin Kerinci”, jelasnya.

Selanjutnya Thalib yang juga merupakan Relawan HTK FC mengatakan silaturahmi seperti ini memang sudah menjadi tradisi dan tradisi ini diikuti oleh relawan HTK FC dari Kayu Aro hingga Muaro Imat.

Baca Juga  Popda Sungaipenuh 3 Perak, 6 Perunggu Sudah Ditangan Silat Berpeluang Borong Emas

“Kami relawan HTK FC dari ujung ke ujung Kerinci, rutin mengikuti agenda ini. Alhamdulillah semua tetap solid dan masih seperti dulu”, tandasnya, (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.