Kapolres Kerinci Tinjau Lokasi Kebakaran Rumah Warga Selaman


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. di dampingi Kasat Reskrim Polres Kerinci IPTU Edi Mardi Siswoyo, S.E., M.M., Kapolsek Danau Kerinci IPTU Reza Fahlefi, dan Wakapolsek IPTU ZULKASI Mendatangi TKP kebakaran di desa Seleman Kecamatan, Danau Kerinci telah terjadi Kebakaran 1 ( satu) Unit Rumah Semi Permanen, Kabupaten Kerinci, Selasa (10/52022).

Kronologis Kejadian Pada hari Selasa tanggal 10 Mei 2022 Jam 08.00 Wib Pemilik Rumah An. Mat Safi’i Pergi meninggalkan Rumah bersama istri menuju ke ladang atau ke Kebun, sehingga rumah tsb dalam keadaan Kosong setelah korban dgn istri berangkat ke Ladang.

Sekira Jam 09.00 Wib Warga yang berada di seputaran Rumah korban An. Mat Safi’i Melihat adanya Kepulan asap berwarna Hitam yang keluar berasal dari dalam Rumah sdra An. Mat Safi’i. tidak lama Kemudian keluar percikan api yang besar dari dalam rumah tsb, melihat adanya api yang cukup besar dari dalam Rumah saudara An. Safi’i warga Desa Seleman Secara Beramai – Ramai menuju rumah Mat Safi’i dan membantu memadamkan Api tersebut dan Menghubungi Pihak Pemadam Kebakaran. Sekira Jam 09.45 Wib api telah berhasil dipadamkan oleh warga setempat dan pihak Damkar.

Baca Juga  Kaca Dump Truk Dilepar di Pulau Sangkar, Pemilik Lapor ke Polisi

Adapun identitas Penghuni rumah Mat Safi’i Umur 47 tahun, pekerjaan Tani Alamat Desa Seleman Kec. Danau Kerinci dan Dari kejadian tersebut Kerugian materil diperkirakan sebesar Rp 80.000.000 ( Delapan Puluh Juta Rupiah ) dan tidak ada korban jiwa.

Kapolres mengatakan dugaan sementara api berasal dari rumah a.n Mat Safi’i yang disebabkan oleh korsleting listrik, dan masih akan di lakukan penyelidikan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kerinci memberikan bantuan kepada korban Kebakaran. “Smoga bisa membantu untuk korban kebakaran” tutup kapolres.(red)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.