Walikota Ahmadi Resmikan Masjid Al-Hamid Desa Srimenanti


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH- Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Meresmikan Masjid Al-Hamid Dusun Larik Melintang Desa Srimenanti Kecamatan Koto Baru, Rabu (11/05/2022).

Wako Ahmadi dalam sambutannya berharap masjid Al-Hamid yang baru saja diresmikan bukan hanya sekadar digunakan sebagai tempat ibadah melainkan masjid itu juga dipakai sebagai tempat berbagi pengetahuan dan wawasan keislaman.

“Masjid bukan hanya sebagai tempat ibadah lebih dari itu untuk membangkitkan kekuatan kerohanian dan iman. Masjid juga dapat difungsikan sebagai tempat musyawarah untuk menstrategiskan pembangunan di setiap desa,” ungkap Wako Ahmadi.

Lanjutnya “Kita juga berharap masjid dapat memancarkan cahaya islam, menyebarkan nilai persatuan dan persaudaran serta dapat dijadikan pusat kebudayaan dan pengetahuan kajian ilmu islam”.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Terharu Perjuangan Atlit Muda

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Hamid dalam sambutannya menyampaikan dukungannya terharap Pemerintah Kota Sungai Penuh dalam Mewujudkan Generasi Qur’ani, Generasi yang Baik adalah Generasi Qur’an.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kota Sungai Penuh memberikan sumbangan Dana CSR melalui Bank Jambi Cabang Kota Sungai Penuh Sebanyak Rp. 10.000.000,- serta atas nama Pribadi Walikota Ahmadi Zubir.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Unsur Forkopimda, Direktur Bank Jambi Cabang Kota Sungai Penuh, Camat dan Kepala Desa Se-Kecamatan Koto Baru. (adv).

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.