Waw! Kota Sungaipenuh Masuk 2 Nominasi API 2022


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi masuk dalam nominasi Anugrah Pesona Indonesia (API) 2022. Dua ketegori nominasi yakni, Festival Kenduri Sko dan Depati Coffee kategori Ekowisata terpopuler di Kota Sungaipenuh.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sungaipenuh melalui Kabid Pariwisata Winny Anggraini.SE.MM dikonfirmasi membenarkan, Kota Sungaipenuh masuk dua kategori API tahun 2022.

Winny mengapresiasi kepada dua pengelola Festival Kenduri Sko dan pelopor Depati VII Coffee.

Festival Kenduri Sko masuk nominasi adalah, event pergelaran senin budaya masyarakat Sungaipenuh-Kerinci. Sementara, Depati VII Coffee ketegori Ekowisata.

Ia menyebutkan, Dinas Kebudayaan dan Periwisata (Disbudpar) Kota Sungaipenuh telah menyampaikan kepada pengelola Festival Kenduri Sko dan Depati VII Coffee terkait capaian luar biasa tersebut.

Baca Juga  Pimpin Apel Kerja Bulan Ramadhan, Walikota Tegaskan Soal Kedisiplinan ASN

Berkesempatan memperoleh API 2022 untuk kedua kategori
Terpopuler. API 2022 membuka polling lewat SMS atau pesan singkat.

Polling SMS ini berlangsung dari 1 Juli 2022 hingga 31 Oktober 2022. Masyarakat cukup ketik API 14D dan dikirim ke nomor 99386. Ini merupakan kategori nominasi festival Kenduri Sko.

Winny Anggraini,SE.MM Kabid Periwisata Kota Sungaipenuh.
Winny Anggraini,SE.MM Kabid Periwisata Kota Sungaipenuh.

Sedangan kategori Ekowisata nominasi Depati VII Coffee, masyarakat Sungaipenuh-Kerinci cukup mengetik API 9B dan dkirim ke nomor 99386. Selain dukungan sms, juga bisa melalui like diaku Instagram @ayojalanjalanindonesia dan @apiaward.
Depati VII Coffee./foto-dok
“Kita berharap event Festival Kenduri Sko dan Ekowisata Depati VII Coffee bisa meraih API 2022. Kita mengajak masyarakat untuk mengirim SMS polling, agar kedua nominasi bisa jadi pemenang,” ujarnya Winny, Kabid Pariwisata Kota Sungaipenuh kepada indojatipos.com. (rco)

Baca Juga  Peduli Bencana Pessel : Wako Kirim Bantuan Pasca Banjir Bandang
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.