Wako Ahmadi Hadiri Halal Bi Halal Forum Mantan Guru SMAN 3 Sungai Penuh


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Masih dalam suasana Bulan Syawal Keluarga Besar Forum Komunikasi Mantan Guru/ Tata Usaha dan Majelis Guru/Tata Usaha SMA Negeri 3 Kota Sungai Penuh gelar Halal Bihalal Halal, Sabtu (21/5).

Halal Bi Halal yang digelar di Aula Kantor Walikota diikuti dan dihadiri langsung Walikota Ahmadi Zubir, yang juga merupakan mantan Guru SMA 3 Kota Sungai Penuh.

Suasana haru dan penuh keakraban tampak terlihat ketika Walikota Ahmadi hadir menyapa dan bersalaman bersama teman-teman keluarga besar dari SMA 3 Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi pada kesempatan tersebut mengatakan, Halal Bi Halal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat islam, khususnya didalam perayaan hari raya Idul Fitri, guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan puasa dan ibadah lain selama bulan suci ramadhan.

Baca Juga  Sekda Alpian Tegaskan Pentingnya Efisiensi dan Efektivitas Waktu

“Melalui kegiatan ini, kita semua diharapkan untuk dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas. Saling memberi dan meminta kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat,” jelas Wako Ahmadi

Diakhir sambutannya, Wako Ahmadi menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf Lahir dan Bathin. (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.