Antisipasi Kelangkaan Migor Polsek Sitinjau Laut Pantau Minyak Goreng di Toko & Grosir


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Guna mencegah terjadinya kelangkaan minyak goreng, Kapolsek Sitinjau Laut terus memantau persediaan minyak goreng.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Sitinjau Laut untuk Bhabinkamtibmas Polsek Sitinjau Laut melakukan pemantauan di salah Toko Delima Desa Betung Kuning, Senin (23/05/2022).

“Kita akan terus melakukan monitoring di pasar- pasar rakyat dan toko sembako, untuk mencegah kelangkaan minyak goreng,” kata Kapolsek.

Sementara itu dari pantauan lapangan saat ini, stok minyak goreng masih terbilang aman karena belum terjadi kelangkaan terhadap minyak goreng dan belum terjadinya antrian warga akibat kelangkaan minyak goreng.

Iptu Harmen Dasiba juga menambahkan, masyarakat tidak perlu resah dengan ketersediaan minyak goreng, dikarenakan persediaan masih banyak di pasaran.

Baca Juga  MTsN Model Sungaipenuh Diserang Pelajar SMP

Dalam kegiatan tersebut akan dilaksanakan pengecekan terhadap stok minyak goreng baik curah maupun kemasan yang ada di toko-toko sembako agar dijual sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Oleh karenanya jajaran Bhabinkamtibmas di Polsek Gunung Kerinci, menerapkan perintah tersebut dengan aktif melakukan patroli dalam rangka mengecek harga bahan sembako dan juga mengantisipasi adanya kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko sembako yang berada di wilayah binaannya.(adv/hms)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.