Popda Sungaipenuh 3 Perak, 6 Perunggu Sudah Ditangan Silat Berpeluang Borong Emas


INDOJATIPOS.COM, JAMBI- Kabar gembira berhembus di Gelanggang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Jambi. Tiga medali perak sudah ditangan dari cabor tinju. Menyusul empat perunggu dari cabor pencak silat.

Tiga medali perak dari cabor tinju, berpeluang mendulang emas. Kamis (26/5) tiga petinju muda Sungaipenuh akan bertarung di final.

Febrian vs Muarojambi, Faisal Azra Pratama menghadapi petinju Tebo dan Aisyahlan Mubarok berhadapan dengan petinju Muarojambi. “Kita optimis petinju muda kita bisa menyumbang medali emas untuk Kota Sungaipenuh,” kata Robi Haryanto pelatih tinju Kota Sungaipenuh didampingi Ardi Sati Asisten Pelatih di Jambi.

Peluang untuk menambah medali masih berpeluang dari cabor pencak silat. Empat pendekar muda Sungaipenuh masih menyelesaikan babak semi final besok pagi.

Baca Juga  Sekda Alpian Tegaskan Pentingnya Efisiensi dan Efektivitas Waktu

Aldi kelas I, Yusuf Permadi Wansa kelas H, Amelia Juita kelas F putri dan Naila kelas G putri.

Sementara empat pendekar muda yang akan bertarung ke menuju final Riski Marsiano kelas B putra, M Raffi Al-Mubarok, Welly Putra Wardana dan Pesilat putri Muja Dinillah.”Kita optimis atlit kita akan melaju ke final. Mohon doa dan dukungan dari kita semua sehingga atlit kita bisa memborong emas,” kata Siswanto Pelatih Silat Kota Sungaipenuh.

Peluang menambah pundi- pundi medali juga dari cabang sepak takraw yang melaju ke semi final dan Basket putra. Jika semua atlit kita yang maju final menang, 12 Medali emas bisa dibawa pulang.

“Peluang memborong medali emas masih terbuka. Silat dan tinju yang banyak mengutuskan atlitnya di final bakal menyumbang emas, minimal perak,” kata Jondri Buana Ketua Tim Popda, tadi malam.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara

Semangat menyumbang medali berkobar, didukung penuh KONI Kota Sungaipenuh. Ketua KONI Kota Sungaipenuh Ori Saputra datang langsung ke Jambi dan menjumpai atlit. Ori bersama sekretaris KONI dan Kabid Olahraga Jondri Buana turun memberi support kepada para atlit yang berlaga di GOR Kotabaru dan Badiklat Provinsi tempat pertarungan tinju dipusatkan.

“Kita memberi support kepada atlit muda yang bertanding. Semangat mereka luar biasa berjuang merebut gelar terbaik untuk Kota Sungaipenuh,” kata Ori.

Ketua Tim POPDA Kota Sungaipenuh Jondri Buana berharap kepada atlit muda yang berlaga pada babak final besok bisa meraih kemenangan dan merebut emas. Berjaya atlit muda dari Bumi Sahalun Suhak Saltuh Bdea membawa angin segar bagi kejayaan olahraga. Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir terharu mendapat kabar mayoritas cabor masuk final.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara

“Kobarkan semangat, yakin kita bisa menang,” kata Walikota

Wako berharap atlit yang melaju ke final bisa menjaga stamina, fisik dan tetap semangat. “Nama besar Kota Sungaipenuh di tangan kalian,” kata Ahmadi yang menyampai titip salam perjuangan untuk atlit POPDA.(cr01)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.