Serah Terima Peralatan Workshop PUPR Kerinci Dihadiri Inspektorat dan Bidang Aset


“Kepala Workshop Pensiun, PLh Armasdi: Semua
Peralatan dan Alat Berat Kondisi Baik, Lengkap”

INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Memasuki masa pensiun, kepala Seksi Perbengkelan peralatan Workshop Dinas PUPR Kabupaten Kerinci H Alfin. Dinas PUPR Kerinci bergerak cepat melakukan mendataan aset berupa alat berat dan perlengkapan lain.

Rabu (25/5/2022) digelar pendataan dan dilakukan serah terima alat berat dan seluruh perlengkapan lain kepada PLh Kepala Workshop Armasdi. Penyerahan dihadiri langsung Inspektorat Kabupaten Kerinci, Bidang Aset dan Kepala Dinas PUPR Kerinci Maya Novefri, bertempat whorkshop PUPR Kerinci di Tanah Kampung.

“Alhamdulillah, saya selaku PLh kepala Workshop tadi sudah menerima semua alat dan perlengkapan lainnya dari kepala workshop lama pak H Alfin, beliau masuk masa pensiun. Semua alat kondisi bagus dan lengkap,” ujar Armasdi.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Herlina Ahmadi : Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan Usia Dini

Setelah serah terima, Armasdi juga mengatakan, pihak langsung melakukan rolling alat berat dan perlengkapan lain ke kantor Dinas PUPR Kerinci. “Sekarang kita masih melakukan pemindahan alat dengan tronton. Sekarangpun masih di kantor,” ucapnya.

Kepala Dinas PUPR Kerinci Maya Novefri,ST Menghadiri Serah Terima Perlengkapan Workshop Dihadiri Inspektorat, Bidang Aset, Rabu (25/5/2022)
Kepala Dinas PUPR Kerinci Maya Novefri,ST Menghadiri Serah Terima Perlengkapan Workshop Dihadiri Inspektorat, Bidang Aset, Rabu (25/5/2022)

Terpisah, Kepala Dinas PUPR Kerinci Maya Novefri dikonfirmasi membenarkan, kegiatan tadi pagi hingga sore menghadiri pendata serta penyerahan alat berat dan semunya dari kepala workshop lama H Alfin kepada PLh Kepala Workshop Armasdi.

“Iya, alat berat dan seluruhnya sudah diserah terimakan dari H Alfin selaku kepala Workshop kepada PLh Kepala Workshop Armardi yang sebelumnya Kasubag TU Workshop Dinas PUPR Kerinci. Penyerahannya disaksikan dari Inspektorat dan Bidang Aset,” jelasnya.

Kegiatan serah terima alat berat dan perlengkapan workshop tersebut, tambah Maya, karena Kepala Workshop H Alfin memasuki purna bakti.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Lepas Jama'ah Calon Haji Kota Sungai Penuh

“Maka tadi dilakukan penyerahan aset, seluruh alat lengkap. Sedangkan, sebelumnya beberapa alat, yang tidak layak, berusia sudah tua sudah masuk daftar lelang akhir 2021 sudah dikeluarkan dari inventaris Dinas PUPR Kerinci,” terang Kadis PUPR Kerinci Maya Novefri.(cr01)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.