Walikota Ahmadi Terharu Perjuangan Atlit Muda


INDOJATIPOS.COM, JAMBI- Berjayanya atlit muda Kota Sungaipenuh di gelanggang POPDA Jambi membuat haru Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir. Meski saat ini Wako berada di Lampung, secara khusus menitip salam untuk atlit muda yang tengah berjuang di Kota Jambi.

Rasa kagum Wako mendapat kabar melajunya para pahlawan Sungaipenuh ke babak final. Peluang untuk memborong medali emas kian terbuka.

“Kita doakan atlit kita bisa merebut emas” kata Ahmadi Zubir kepada media ini tadi malam.

Dikatakan kedepan, Pemkot akan melakukan pembinaan terhadap atlit-atlit muda berbakat. Tidak menutup kemungkinan anggaran untuk pembinaan atlit kedepan ditingkatkan.

Dikatakan Wako jika perhatian serius dilakukan untuk penggodokan dan pembinaan atlit dilakukan, kedepannya prestasi olahraga Kota Sungaipenuh tidak lagi selalu dinomor buncit. Bisa jadi prestasi atlit Kota Sungaipenuh berada teratas di Provinsi Jambi.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Herlina Ahmadi : Terus Tingkatkan Kualitas Pendidikan Usia Dini

Wako optimis, atlit-atlit yang bertarung di POPDA mayoritas berusia muda yang masih berpendidikan SLTP. Masa pakai mereka lama dan murni atlit lokal.

“Mari kita mendukung dan mensupport dan tidak berdebat yang tidak penting dalam olahraga. Tunjukan prestasi masing-masing,” kata Ahmadi.(cr01)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.