Ketua DPRD H Fajran Hadiri Halal Bi Halal HKKN


INDOJATIPOS.COM, Jambi- Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran menghadiri kegiatan halal BI halal Himpunan Keluarga Kerinci Nasional HKKN dan pengukuhan pengurus IPKS Provinsi Jambi di Hotel rumah Kito, Sabtu (1/06/2022).

Dalam kegiatan itu, Fajran yang juga ketua DPC Partai Demokrat mengatakan sudah dua tahun tidak dilaksanakan halal BI halal dikarenakan adanya covid 19.

“Maka untuk itu kegiatan halal kali ini sangat Hidmat sekali untuk mempererat silaturahmi sesama warga kerinci,” ucapnya.

Pada momen halal BI halal juga dilaksanakan pengukuhan pengurus ikatan pemuda kerinci dan sungai penuh. Pada pengukuhan ini, Fajran berharap agar organisasi pemuda ini menjadi Wadah positif yang melahirkan ide ide untuk pembangunan provinsi Jambi dan kota sungai penuh.

Baca Juga  Sekda Alpian Tegaskan Pentingnya Efisiensi dan Efektivitas Waktu

“Pada kegiatan ini, saya sempat juga berdiskusi dengan anggota DPRD provinsi Jambi Fadli Sudria, Saiful Riswandi dan tokoh kerinci dan sungai penuh lainnya mengenai TPA Regional,” ungkap Fajran

Untuk pembangunan TPA regional sempat terkendala antara kesepakatan Pemerintah Provinsi Jambi dengan Kabupaten Kerinci. Ia berharap ada solusi agar pembangunan bisa dilakukan sehingga permasalahan sampah bisa diatasi. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.