Rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 Polres Kerinci Berlangsung Sukses


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Sejumlah rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 Polres Kerinci berlangsung sukses.

Salah satu rangkaian Kepolisian Resor Kerinci mengadakan Fun-Bike pada Minggu (19/06/2022) kegiatan yang bertajuk “Indonesia Bersepeda” ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76.

“Fun-Bike ini digelar serentak dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76,” ujar Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H.

AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan bersepeda santai, jalan santai dan senam ini digelar dalam rangka meramaikan Hari Bhayangkara Ke-76. Rombongan pesepeda dilepas oleh Kapolri secara telekonferensi.

Selain memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, tujuan utama fun bike dan olah raga bersama ini untuk memupuk dan menjaga soliditas antara TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat. Khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Kerinci.

Baca Juga  Sekda Alpian Tegaskan Pentingnya Efisiensi dan Efektivitas Waktu

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI – Polri di wilayah hukum Polres Kerinci,” ungkap AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H.

Semua peserta berkumpul di garis start di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh. Kemudian para peserta berkeliling di seputaran kota sungai penuh

AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. menambahkan, sepeda dipilih sebagai tema peringatan Hari Bhayangkara karena modal transportasi ini sudah akrab di masyarakat. Hal ini terbukti dengan semakin tingginya pengguna sepeda di kalangan masyarakat.

Selain fun bike, Polres Kerinci juga menggelar olah raga bersama dan berbagai perlombaan tadisional. Berbagai door prize berupa sepeda, kulkas, tv dan hadiah hiburan lainnya disediakan oleh panitia. (rco)

Baca Juga  Walikota Ahmadi Lepas Jama'ah Calon Haji Kota Sungai Penuh
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.